Pertemuan Berkala I Petugas Pengelola JDIH Se-Kab. Magelang

1

Kota Mungkid- Ada yang berbeda dalam pertemuan berkala pembinaan petugas JDIH yang pertama di tahun 2017 ini, Achmad Julianto S.Kom, staf pada bagian pengawas produk hukum daerah dan JDIH Biro Hukum Prov. Jateng hadir sebagai narasumber dalam acara Pertemuan Berkala Pembinaan petugas pengelola JDIH Kabupaten Magelang, Rabu, 26 April 2017 di Ruang Cemerlang Kab. Magelang. Dasar hukum pengelolaan JDIH disampaikan dalam pemaparan pembukanya. Hal ini menjadi dasar pijakan dalam melakukan pengelolaan JDIH mulai dari klasifikasi hingga inventarisasi. Semangat JDIH adalah memudahkan penemuan kembali dokumen hukum dan integrasi database. Sehingga pengelolaan mrupakan kegiatan penunjang dalam rangka menuju tujuan tersebut.

3

Materi pengelolaan JDIH disampaikan dalam rangka menyambut petugas baru JDIH. Adanya penataan OPD baru membawa konsekuensi logis berubahnya tatanan pemerintahan yang ada di Kabupaten Magelang. Hal ini berdampak pada berubahnya petugas JDIH. Tutur Ruswanto S.H. dalam presentasinya.

4

Pada kesempatan ini pula dilakukan validasi data petugas pengelola JDIH oleh Cicik Indrayani,S.H. Terdapat beberapa data yang perlu disesuaikan, dikarenakan adanya penataan OPD, mutasi jabatan dan kenaikan pangkat. Pengecek-an kelengkapan surat tugas juga tak luput dari perhatian Cicik.


2 comments on “Pertemuan Berkala I Petugas Pengelola JDIH Se-Kab. Magelang

  1. Pakdhe Yus says:

    Provinsi harusnya ngadain pertemuan rutin untuk anggota JDIH Kab/Kota…..biar lebih semangat..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *