Selasa, 24 November 2020 Selamat Datang di Website JDIH Bagian Hukum Setda Kabupaten Magelang Kolom Pengunjung
detail berita

KUNJUNGAN KERJASAMA PERPUSTAKAAN JDIH KABUPATEN MAGELANG DAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KAB. MAGELANG

Rabu, 04 November 2020 | 120
Card image cap
KUNJUNGAN KERJASAMA PERPUSTAKAAN JDIH KABUPATEN MAGELANG DAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KAB. MAGELANG

Kota mungkid,- Untuk meningkat pengelolaan perpustakaan dan kearsipan pada Bagian Hukum Setda Kabupaten Magelang, JDIH Kab. Magelang melakukan kunjungan kerjasama ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Magelang Kemarin, Selasa (3/10).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk memulai kesepakatan bersama dalam pembinaan antara Dispuspa (Dinas Perpustakaan dan Kearsipan) dan Perpustakaan JDIH. Dispuspa sendiri sebagaimana telah diketahui sudah memiliki 811 perpustakaan binaan, baik TBM (Taman Bacaan Masyarakat), Perpustakaan Desa, Sekolah maupun Perpustakaan Khusus.

Ruswanto, Kasubag Dokumentasi Informasi dan Evaluasi Hukum berharap setelah kunjungan ini, Dispuspa bisa melakukan visitasi ke Perpustakaan JDIH agar nantinya bisa memberikan masukan dan saran untuk meningkat pengelolaan dan tentunya sesuai dengan standar pengelolaan perpustakaan khusus.

Bella Pinarsi, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Magelang menyambut dengan baik dan mendukung maksud dan tujuan kerjasama ini, beliau juga berharap nantinya Bagian Hukum dan Dispusa bisa lebih bersinergi dalam pengembangan perpustakaan dan kearsipan.

Kunjungan dilanjutkan dengan sharing dan diskusi terkait pengolahan bahan pustaka, pelayanan keanggotaan dan pengelolaan kearsipan oleh Pustakawan dan Arsiparis Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Magelang.

CARI PRODUK HUKUM
jdih Kabupaten Magelang

Jl. Soekarno Hatta No. 59 Kota Mungkid
Kabupaten Magelang Jawa Tengah Indonesia
Kode Pos : 56511
Telp Phone: (0292) 788181
Fax: (0293) 788122
Email : admin@jdih.magelangkab.go.id
STATISTIK PENGUNJUNG

Total Pengunjung 108972
Hits Hari Ini 170
Total Hits 510841
Pengunjung Hari Ini 24
Pengunjung Online 2