Selasa, 16 Juli 2024 SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM KABUPATEN MAGELANG Kolom Pengunjung
DETAIL BERITA

STUDI KOMPARASI PENGELOLAAN APLIKASI USULAN PROGRAM CSR DAN PKBL SERTA PROGRAM KREDIT WIBAWA

Jumat, 02 September 2022 | 188
Card image cap
STUDI KOMPARASI PENGELOLAAN APLIKASI USULAN PROGRAM CSR DAN PKBL SERTA PROGRAM KREDIT WIBAWA

Semarang,- (25/08/2022) Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Magelang mengikuti Studi Komparasi ke Kantor Balaikota Semarang. Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengelolaan aplikasi usulan program CSR (Corporate Social Responsibility/Program Tanggung Jawab Sosial) dan PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) melalui website CSR dan PKBL serta Program Kredit Wirausaha Bangkit Jadi Jawara (Wibawa) dengan suku bunga murah dengan bank penyalur adalah Perumda BPR Bank Pasar Kota Semarang. Peserta Studi Komparasi di antaranya Direktur Bapas 69 beserta Wakil, Kepala Diskominfo, Kepala Bagian Perekonomian dan SDA, Kepala Bagian Hukum, serta Kepala Disdagkop dan UKM.  

Bertempat di Ruang Asisten II, Gedung Moch Ikhsan Balaikota Semarang, Peserta Studi Komparasi diterima oleh Kepala Bagian Perekonomian Kota Semarang, Direktur Bank Pasar Kota Semarang, dan Pengelola Website CSR dan PKBL. 

CARI DOKUMEN HUKUM


ALAMAT KANTOR

JDIH Kabupaten Magelang
Jl. Soekarno Hatta No. 59 Kota Mungkid
Kabupaten Magelang Jawa Tengah Indonesia
Kode Pos: 56511
Telepon: (0293) 788181 | Fax: (0293) 788122

Layanan Bantuan
   
MEDIA SOSIAL

STATISTIK PENGUNJUNG

Total Pengunjung
Hits Hari Ini
Total Hits
Pengunjung Hari Ini
Pengunjung Online

Hak Cipta © 2018 Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten Magelang.