Selasa, 16 Juli 2024 SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM KABUPATEN MAGELANG Kolom Pengunjung
DETAIL BERITA

PERTEMUAN NASIONAL PENGELOLA JDIH TAHUN 2022

Rabu, 19 Oktober 2022 | 276
Card image cap
PERTEMUAN NASIONAL PENGELOLA JDIH TAHUN 2022

Kota Mungkid,- Pemerintah Kabupaten Magelang menghadiri Pertemuan Nasional Pengelola JDIH Tahun 2022 dalam rangka Penyerahan Anugerah "JDIHN Awars" Tahun 2022 di Ballroom Hotel Grand Sahid, Jakarta, Selasa (18/10/2022). Dalam acara Penyerahan Anugerah "JDIHN Awards" Tahun 2022, Kabupaten Magelang masuk dalam nominasi Anggota JDIH Terbaik Tahun 2022 Tingkat Kabupaten dan berhasil meraih Penghargaan Anggota JDIHN (Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional) tahun 2022 Terbaik ke-6. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh, Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Hamonangan Laoly kepada Bupati Magelang Zaenal Arifin.

“Penghargaan ini pertanda bahwa pengelolaan Pemerintah Kabupaten Magelang terus ke arah yang lebih baik. Semoga ke depan makin baik,” kata Bupati Zaenal Arifin usai acara Pertemuan Nasional Pengelolaan JDIH di Jakarta.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Zaenal berharap Pemerintah Kabupaten Magelang bisa lebih meningkatkan pengelolaan wadah pendayagunaan bersama atas dokumen hukum secara tertib, terpadu dan berkesinambungan agar masyarakat dapat terlayani dengan baik dan merasa puas dengan kinerja Pemerintahan Kabupaten Magelang.

Dalam sambutannya Menkumham Yasonna H Laoly mengatakan, JDIHN adalah bentuk layanan publik dalam mendokumentasikan dan menyebarkan informasi hukum kepada masyarakat.

Hendaknya anggota JDIHN dan para pengelolanya, mampu bergerak lebih cepat dalam membaca tuntutan yang ada saat ini. “Terus memberi kinerja lebih baik dalam pengembangan pengelolaan JDIHN,” tuturnya.

CARI DOKUMEN HUKUM


ALAMAT KANTOR

JDIH Kabupaten Magelang
Jl. Soekarno Hatta No. 59 Kota Mungkid
Kabupaten Magelang Jawa Tengah Indonesia
Kode Pos: 56511
Telepon: (0293) 788181 | Fax: (0293) 788122

Layanan Bantuan
   
MEDIA SOSIAL

STATISTIK PENGUNJUNG

Total Pengunjung
Hits Hari Ini
Total Hits
Pengunjung Hari Ini
Pengunjung Online

Hak Cipta © 2018 Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten Magelang.