Selasa, 16 Juli 2024 SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM KABUPATEN MAGELANG Kolom Pengunjung
DETAIL BERITA

PERTEMUAN BERKALA I PETUGAS PENGELOLA JDIH PERANGKAT DAERAH KABUPATEN MAGELANG TAHUN 2023

Kamis, 06 April 2023 | 326
Card image cap
PERTEMUAN BERKALA I PETUGAS PENGELOLA JDIH PERANGKAT DAERAH KABUPATEN MAGELANG TAHUN 2023

Kota Mungkid,- Selasa (04/04/2023) Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Magelang menyelenggarakan Pertemuan Berkala I Petugas Pengelola JDIH Perangkat Daerah Se-Kabupaten Magelang Tahun 2023. Dipimpin oleh Ruswanto, S.H selaku Subkoordinator Dokumentasi Informasi dan Evaluasi Hukum Kegiatan diadakan di Ruang Rapat Cemerlang dengan menghadirkan Petugas Pengelola JDIH dari 61 Perangkat Daerah di Kabupaten Magelang.

Dalam Pertemuan Berkala kali ini mengusung tema Penyampaian Laporan Triwulan Pengelolaan JDIH Perangkat Daerah melalui E-Report JDIH Kabupaten Magelang. Selain itu, Pertemuan Berkala I ini juga merupakan Sarana pengenalan tentang JDIH kepada Petugas Pengelola yang baru.

Harapannya, Dengan adanya Mekanisme baru dalam penyampaian Laporan Triwulan melalui E-Report, Petugas Pengelola JDIH Perangkat Daerah di Kabupaten Magelang dapat lebih dimudahkan dalam Pengelolaan JDIH di masing-masing Perangkat Daerah.

CARI DOKUMEN HUKUM


ALAMAT KANTOR

JDIH Kabupaten Magelang
Jl. Soekarno Hatta No. 59 Kota Mungkid
Kabupaten Magelang Jawa Tengah Indonesia
Kode Pos: 56511
Telepon: (0293) 788181 | Fax: (0293) 788122

Layanan Bantuan
   
MEDIA SOSIAL

STATISTIK PENGUNJUNG

Total Pengunjung
Hits Hari Ini
Total Hits
Pengunjung Hari Ini
Pengunjung Online

Hak Cipta © 2018 Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten Magelang.