Selasa, 16 Juli 2024 SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM KABUPATEN MAGELANG Kolom Pengunjung
DETAIL BERITA

STUDI KOMPARASI KE JDIH BAGIAN HUKUM KABUPATEN SUKOHARJO

Rabu, 26 Juli 2023 | 256
Card image cap
STUDI KOMPARASI KE JDIH BAGIAN HUKUM KABUPATEN SUKOHARJO

Kota Mungkid,- Selasa (25/07/2023) Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Magelang melaksanakan Studi Komparasi ke JDIH Bagian Hukum Setda Kabupaten Sukoharjo. Bertempat di Ruang JDIH, Gedung Kantor Terpadu Menara Wijaya Kabupaten Sukoharjo, rombongan diterima dan disambut oleh Pizza Samudera, S,H., M.H. selaku Penyuluh Hukum Ahli Muda pada Bagian Hukum Setda Kabupaten Sukoharjo. 

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka sharing knowledge terkait pengelolaan JDIH, mengingat Kabupaten Sukoharjo mendapatkan Penghargaan Terbaik Ke-I dalam pengelolaan JDIH Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023. Didukung dengan teknik pengelolaan yang baik serta sarana prasarana yang memadai, JDIH Kabupaten Sukoharjo menjadi salah satu referensi bagi Kabupaten/Kota lainnya dalam pengelolaan JDIH. Hal itulah yang kemudian menjadikan motivasi bagi Kabupaten Magelang untuk berbenah dalam pengelolaan JDIH demi memberikan pelayanan terbaik terkait produk hukum bagi Masyarakat Kabupaten Magelang. 

 

 

CARI DOKUMEN HUKUM


ALAMAT KANTOR

JDIH Kabupaten Magelang
Jl. Soekarno Hatta No. 59 Kota Mungkid
Kabupaten Magelang Jawa Tengah Indonesia
Kode Pos: 56511
Telepon: (0293) 788181 | Fax: (0293) 788122

Layanan Bantuan
   
MEDIA SOSIAL

STATISTIK PENGUNJUNG

Total Pengunjung
Hits Hari Ini
Total Hits
Pengunjung Hari Ini
Pengunjung Online

Hak Cipta © 2018 Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten Magelang.