Selasa, 16 Juli 2024 SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM KABUPATEN MAGELANG Kolom Pengunjung
DETAIL BERITA

PERTEMUAN NASIONAL PENGELOLA JDIHN DAN LDCC AWARDS TAHUN 2023

Senin, 16 Oktober 2023 | 381
Card image cap
PERTEMUAN NASIONAL PENGELOLA JDIHN DAN LDCC AWARDS TAHUN 2023

Kota Mungkid,- Kamis (12/10/2023) Pemerintah Kabupaten Magelang meraih Penghargaan Terbaik Ke- V Kategori Anggota JDIHN Terbaik Tingkat Kabupaten Tahun 2023 dalam ajang Pertemuan Nasional Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) dan Legal Development Content Creator (LDCC) Awards Tahun 2023 di Aston Kartika Grogol Hotel and Conference Center Jakarta. Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Yassona Hamonangan Laoly kepada Bupati Magelang Zaenal Arifin. 

Pemberian Penghargaan tersebut merupakan sebuah reward dari Kementerian Hukum dan HAM kepada Anggota JDIHN Terbaik atas komitmen dalam pengelolaan JDIH sebagai wadah pendayagunaan bersama atas dokumen hukum secara tertib, terpadu dan berkesinambungan, serta menjadi sarana pelayanan informasi hukum secara lengkap, akurat, mudah dan cepat.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Zaenal berharap Pemerintah Kabupaten Magelang bisa lebih meningkatkan pengelolaan JDIH serta dalam memberikan layanan dokumen hukum agar masyarakat dapat terlayani dengan baik dan merasa puas dengan kinerja Pemerintahan Kabupaten Magelang. 

Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM Yassona Hamonangan Laoly berpesan agar semua anggota JDIHN terus aktif dalam menambah dokumen hukum dan tetap berkomitmen untuk melaksanakan pengelolaan JDIH dengan seoptimal mungkin.

"Informasi Hukum yang disediakan oleh Pengelola JDIHN sudah pasti keabsahannya. Tidak perlu diragukan untuk dimanfaatkan sebagai dasar untuk mengambil keputusan bisnis, misalnya. Untuk keperluan riset atau penelitian, bahkan sebagai pertimbangan pemerintah memperbaiki atau membuat kebijakan," ujarnya.

 

 

CARI DOKUMEN HUKUM


ALAMAT KANTOR

JDIH Kabupaten Magelang
Jl. Soekarno Hatta No. 59 Kota Mungkid
Kabupaten Magelang Jawa Tengah Indonesia
Kode Pos: 56511
Telepon: (0293) 788181 | Fax: (0293) 788122

Layanan Bantuan
   
MEDIA SOSIAL

STATISTIK PENGUNJUNG

Total Pengunjung
Hits Hari Ini
Total Hits
Pengunjung Hari Ini
Pengunjung Online

Hak Cipta © 2018 Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten Magelang.