SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM KABUPATEN MAGELANG Kolom Pengunjung
DETAIL BERITA

RAPAT PEMBAHASAN RAPERDA RP3KP KABUPATEN MAGELANG

Jumat, 11 Oktober 2024 | 43
Card image cap
RAPAT PEMBAHASAN RAPERDA RP3KP KABUPATEN MAGELANG

Kota Mungkid,- Kamis (10/10/2024) Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Magelang kembali menyelenggarakan rapat pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Rencana Pembangunan dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Permukiman (RP3KP). Rapat ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya dalam rangka penyusunan Raperda RP3KP yang bertujuan untuk merencanakan dan mengembangkan kawasan permukiman yang layak di Kabupaten Magelang.

Rapat tersebut diadakan di ruang rapat Cemerlang Sekretariat Daerah Kabupaten Magelang dengan melibatkan sejumlah perangkat daerah terkait, termasuk Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Dinas Perhubungan (Dishub), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Litbangda, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan PK), serta Bagian Administrasi Pembangunan.

Dalam rapat ini, masing-masing perangkat daerah memberikan masukan dan pandangan terkait aspek yang akan diatur dalam Raperda tersebut. Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kab. Magelang sebagai penyelenggara berharap, dengan partisipasi aktif semua pihak, Raperda RP3KP ini dapat segera dirampungkan dan diimplementasikan untuk mewujudkan lingkungan permukiman yang berkualitas di Kabupaten Magelang.

Penyusunan Raperda RP3KP ini diharapkan menjadi landasan hukum yang kuat dalam perencanaan pembangunan perumahan dan kawasan permukiman yang lebih tertata, aman, dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Magelang.

CARI DOKUMEN HUKUM


ALAMAT KANTOR

JDIH Kabupaten Magelang
Jl. Soekarno Hatta No. 59 Kota Mungkid
Kabupaten Magelang Jawa Tengah Indonesia
Kode Pos: 56511
Telepon: (0293) 788181 | Fax: (0293) 788122

Layanan Bantuan
   
MEDIA SOSIAL

STATISTIK PENGUNJUNG

Total Pengunjung
Hits Hari Ini
Total Hits
Pengunjung Hari Ini
Pengunjung Online

Hak Cipta © 2018 Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten Magelang.