Selasa, 16 Juli 2024 SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM KABUPATEN MAGELANG Kolom Pengunjung
DETAIL BERITA

JDIH Kabupaten Magelang dinilai oleh Tim Penilaian Lomba JDIH Tingkat Provinsi Jawa Tengah

Kamis, 24 Januari 2019 | 822
Card image cap
JDIH Kabupaten Magelang dinilai oleh Tim Penilaian Lomba JDIH Tingkat Provinsi Jawa Tengah

JDIH (Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum) Bagian Hukum Setda Kabupaten Magelang, dinilai oleh Tim Penilaian Lomba JDIH Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019, hari ini, Kamis, 24 Januari 2019. Kedatangan Tim Penilai tersebut, disambut dan diterima oleh Kepala Bagian Hukum Setda Kab. Magelang Sarifudin, S.H.

Dalam penyambutannya, Kepala Bagian Hukum mengucapkan selamat datang sekaligus menyampaikan pemohonan maaf yang sebesar-besarnya, apabila dalam penyambutan dan penerimaan Tim Penilai Lomba JDIH Tingkat Jawa Tengah Tahun 2018 ini banyak kekurangan dan hal yang kurang berkenan. Dijelaskannya, JDIH Bagian Hukum Setda Kabupaten Magelang ini, terus mengalami perkembangan, yakni menjadi Juara III Tingkat Provinsi Jawa Tengah tepatnya pada tahun 2018 yang lalu. Dijelaskan pula, dengan menjadi Juara III Tingkat Provinsi tersebut, JDIH Bagian Hukum Setda Kab. Magelang ini terus ditingkatkan dan dikembangkan, sesuai dengan perkembangan zaman, serta pada tahun 2018, JDIH ini ditingkatkan dan dikembangkan melalui digitalisasi, yakni melalui Website dan aplikasi android.

Selain itu, pembinaan kepada seluruh Anggota JDIH Bagian Hukum Setda Kabupaten Magelang pun terus ditingkatkan dan dikembangkan, diantaranya melalui sosialisasi dan penyuluhan, khususnya tentang berbagai produk hukum daerah yang diterbitkan dan diberlakukan. Kepala Bagian Hukum Setda Kab. Magelang mengharapkan, dengan adanya penilaian JDIH oleh Tim Penilaian Lomba JDIH Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019 ini, dapat menjamin terhadap terciptanya Pengelolaan JDIH yang baik dan terpadu, serta bisa memberikan informasi dengan mudah salah satunya dengan tersedianya informasi produk hukum melalui akun media sosial kami di channel youtube, Twitter, Facebook maupun Instagram.

CARI DOKUMEN HUKUM


ALAMAT KANTOR

JDIH Kabupaten Magelang
Jl. Soekarno Hatta No. 59 Kota Mungkid
Kabupaten Magelang Jawa Tengah Indonesia
Kode Pos: 56511
Telepon: (0293) 788181 | Fax: (0293) 788122

Layanan Bantuan
   
MEDIA SOSIAL

STATISTIK PENGUNJUNG

Total Pengunjung
Hits Hari Ini
Total Hits
Pengunjung Hari Ini
Pengunjung Online

Hak Cipta © 2018 Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten Magelang.