Selasa, 16 Juli 2024 SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM KABUPATEN MAGELANG Kolom Pengunjung
DETAIL BERITA

Pertemuan Berkala Petugas JDIH SKPD ke-1 Tahun 2019

Jumat, 26 April 2019 | 745
Card image cap
Pertemuan Berkala Petugas JDIH SKPD ke-1 Tahun 2019

Bagian Hukum kembali melaksanakan agenda rutin pertemuan petugas pengelola jdih SKPD se-Kabupaten Magelang, Kamis, 25 April 2019, bertempat di ruang rapat cemerlang Setda Kabupaten Magelang. Acara dibuka oleh Kasubbag Kajian Evaluasi dan Informasi Hukum Nur Pudjining Diahati, S.H.

Materi inti pertemuan diawali dengan penyampaian dasar hukum JDIH dan selanjutnya tentang pengelolaan jdih pada masing-masing instansinya, mulai dari pengolahan produk hukum seperti inventarisasi, pelabelan, dan pengerakan sesuai dengan klasifikasinya, serta teknis pembuatan pelaporan pengelolaan jdih untuk disampaikan ke pusat JDIH Kabupaten yaitu di Bagian Hukum Setda Kabupaten Magelang.

Sebelum acara ditutup dibuka sesi dialog interaktif, tanya jawab terkait pengelolaan JDIH pada instansinya masing-masing, khususnya bagi tenaga pengelola JDIH yang baru bertugas dikarenakan menggantikan petugas lama yang sudah purna tugas.  Acara ditutup oleh Dwi Aryanto, A.Md, selaku arsparis JDIH Kabupaten Magelang skaligus pemateri pada pertemuan berkala awal triwulan tahun 2019 ini. 

CARI DOKUMEN HUKUM


ALAMAT KANTOR

JDIH Kabupaten Magelang
Jl. Soekarno Hatta No. 59 Kota Mungkid
Kabupaten Magelang Jawa Tengah Indonesia
Kode Pos: 56511
Telepon: (0293) 788181 | Fax: (0293) 788122

Layanan Bantuan
   
MEDIA SOSIAL

STATISTIK PENGUNJUNG

Total Pengunjung
Hits Hari Ini
Total Hits
Pengunjung Hari Ini
Pengunjung Online

Hak Cipta © 2018 Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten Magelang.