Kamis, 18 April 2024 SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM KABUPATEN MAGELANG Kolom Pengunjung
DETAIL BERITA

Mau Konsultasi Hukum ?, kini bisa “online” lho ..

Kamis, 27 Juni 2019 | 3034
Card image cap
Mau Konsultasi Hukum ?, kini bisa “online” lho ..

Sejak diresmikannya “klinik hukum” pada tahun 2018 lalu, kunjungan dari berbagai kalangan datang dan menyampaikan persoalannya di bagian hukum, baik perangkat daerah, aparatur sipil negara maupun masyarakat kabupaten magelang,  untuk menunjang pelaksanaan klinik hukum yang basisnya offline harus datang langsung, kini Bagian Hukum melaunching “OLC” Pada 27 Juni 2019 di Ruang Cemerlang Setda Kabupaten Magelang.

Online Legal Consultation adalah pelayanan konsultasi permasalahan hukum untuk Aparatur Sipil Negara, Pemerintah Desa dan Masyarakat secara online di Kabupaten Magelang. Pelayanan konsultasi hukum ini juga dapat disebut sebagai Klinik Hukum Online. Pelayanan konsultasi hukum termasuk dalam ruang lingkup Penanganan Permasalahan Hukum Non Litigasi, yakni pelayanan penyelesaian permasalahan hukum yang ditangani dan diselesaikan di luar lembaga peradilan.

Tujuan Online Legal Consultation adalah terlaksananya pelayanan konsultasi permasalahan hukum melalui Online Legal Consultation untuk Aparatur Sipil Negara, Pemerintah Desa dan masyarakat di kabupaten Magelang. Disamping itu, pelayanan konsultasi hukum ini juga ditujukan untuk pemerintah desa se-Kabupaten Magelang.

 

Link OLC bisa diakses disini 

materi launcing dan sosialisai olc bisa didownload disini

CARI DOKUMEN HUKUM



ALAMAT KANTOR

JDIH Kabupaten Magelang
Jl. Soekarno Hatta No. 59 Kota Mungkid
Kabupaten Magelang Jawa Tengah Indonesia
Kode Pos: 56511
Telepon: (0293) 788181 | Fax: (0293) 788122

Layanan Bantuan
   
MEDIA SOSIAL

STATISTIK PENGUNJUNG

Total Pengunjung 435294
Hits Hari Ini 1334
Total Hits 2789802
Pengunjung Hari Ini 268
Pengunjung Online 7

Hak Cipta © 2018 Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten Magelang.