Selasa, 16 Juli 2024 SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM KABUPATEN MAGELANG Kolom Pengunjung
DETAIL BERITA

PERPISAHAN KASUBBAG KAJIAN EVALUASI DAN INFORMASI HUKUM

Kamis, 13 Februari 2020 | 548
Card image cap
PERPISAHAN KASUBBAG KAJIAN EVALUASI DAN INFORMASI HUKUM

Kamis, 13 Februari 2020, Nur Pudjining Diahati,,S.H. (Kasubbag Kajian Evaluasi dan Informasi Hukum Bagian Hukum Setda Kab.Magelang) berpamitan kepada Pejabat dan seluruh pegawai Bagian Hukum. Acara pamitan tersebut dilaksanakan di ruang perpustakaan JDIH Kab.Magelang.

Nur Pudjining Diahati,,S.H. sudah lama berkiprah di Bagian Hukum semenjak tahun 1999, tepatnya 21 tahun yang lalu dan saat ini dimutasikan menjadi Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa. Dengan perpindahan ini pula, menjadikan berkurangnya personel di Bagian Hukum Kab.Magelang.

Dalam Acara tersebut Nur Pudjining Diahati,,S.H. menyampaikan terimakasih kepada seluruh pegawai Bagian Hukum atas kebersamaan dan kerjasamanya selama ini, begitu banyak kenangan dan juga pengalaman yang didapat sejak bertugas di Bagian Hukum. Beliau memohon maaf jika ada sikap yang kurang baik selama bersama. Semoga komunikasi yang telah terjalin selama ini tetap terjaga.

Kemudian secara bergantian kesan dan pesanpun di sampaikan oleh Sarifudin, S.H. (Kepala Bagian Hukum), Nurrohmah Hidayati, S.H. M.Eng. (Kasubbag Peraturan Perundang-undangan) dan Darmawan Joko Susilo,S.H. (kasubbag Bantuan Hukum dan HAM) dalam acara pamitan tersebut yang intinya menyampaikan untuk tetap menjaga silaturrahmi dengan Bagian Hukum Kab.Magelang, terimakasih atas segala pengorbanan tenaga dan pemikiran yang diberikan, semoga di tempat tugas yang baru semakin sukses lagi.

 

Acara ditutup dengan Doa, saling bersalam-salaman dan foto bersama sebagai dokumentasi dan menjadi kenangan di masa mendatang.

CARI DOKUMEN HUKUM


ALAMAT KANTOR

JDIH Kabupaten Magelang
Jl. Soekarno Hatta No. 59 Kota Mungkid
Kabupaten Magelang Jawa Tengah Indonesia
Kode Pos: 56511
Telepon: (0293) 788181 | Fax: (0293) 788122

Layanan Bantuan
   
MEDIA SOSIAL

STATISTIK PENGUNJUNG

Total Pengunjung
Hits Hari Ini
Total Hits
Pengunjung Hari Ini
Pengunjung Online

Hak Cipta © 2018 Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten Magelang.