Selasa, 23 April 2024 SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM KABUPATEN MAGELANG Kolom Pengunjung
DETAIL BERITA

KUNJUNGAN KERJA BAGIAN HUKUM SETDA KAB. SLEMAN

Kamis, 22 Oktober 2020 | 709
Card image cap
KUNJUNGAN KERJA BAGIAN HUKUM SETDA KAB. SLEMAN

Selasa, 20 Oktober 2020 Bagian Hukum Setda Kabupaten Sleman melakukan kunjungan kerja ke Bagian Hukum Setda Kabupaten Magelang, rombongan dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Hukum Setda Kab. Sleman Edi Harmana, S.H., M.Hum. kunjungan diterima oleh Ruswanto, S.H Kasubbag Dokumentasi, Informasi dan Evaluasi Hukum, Darmawan Joko Susilo, S.H Kasubbag Bantuan Hukum dan HAM dan Nurrochmah Hidayati, S.H. M.Eng Kasubbag Peraturann Perundang-Undangan.

Maksud dan tujuan kunjungan kerja Bagian Hukum Kab. Sleman ini adalah untuk melihat sejauh mana pengelolaan Bantuan Hukum di Kabupaten Magelang, dalam pengelolaannya sendiri Bagian Hukum Kab. Magelang menerapkan 2 cara dalam penyampaian konsultasi hukum, diantaranya adalah jalur offline dan online, jalur offline masyarakat bisa datang langsung ke Klinik Hukum yang telah disediakan ruangan tersendiri agar terjaga kerahasiannya. sedangkan jalur online bisa langsung mengunjungi website jdih.magelangkab.go.id menu klinik hukum online OLC (Online Legal Consultation), dalam menu tersebut memungkinkan masyarakat untuk mengkonsultasikan permasalahan hukum yang sedang dialami, untuk penyampaian jawabannya tim Bantuan Hukum dan HAM akan menjawab juga pada laman website OLC tersebut, harapannya dengan cara online ini masyarakat yang tidak bisa datang langsung ke Bagian Hukum tetap bisa memanfaatkan layanan konsultasi hukum ini secara daring.

kunjungan dilanjutkan dengan sharing pengelolaan JDIH dan Perundang-undangan di Bagian Hukum Kab. Magelang. harapannya dengan adanya kunjungan kali ini Bagian Hukum Sleman dan Kab. Magelang bisa mendapatkan manfaat dari sharing khasanah pengetahuan sehingga bisa diterapkan dalam pengelolaan bidangnya pada masing-masing instansinya. 

CARI DOKUMEN HUKUM



ALAMAT KANTOR

JDIH Kabupaten Magelang
Jl. Soekarno Hatta No. 59 Kota Mungkid
Kabupaten Magelang Jawa Tengah Indonesia
Kode Pos: 56511
Telepon: (0293) 788181 | Fax: (0293) 788122

Layanan Bantuan
   
MEDIA SOSIAL

STATISTIK PENGUNJUNG

Total Pengunjung 438251
Hits Hari Ini 2361
Total Hits 2818428
Pengunjung Hari Ini 282
Pengunjung Online 6

Hak Cipta © 2018 Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten Magelang.