Sabtu, 27 April 2024 SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM KABUPATEN MAGELANG Kolom Pengunjung
DETAIL BERITA

KUNJUNGAN KERJA JDIH BAGIAN HUKUM KAB. TEGAL

Selasa, 03 November 2020 | 445
Card image cap
KUNJUNGAN KERJA JDIH BAGIAN HUKUM KAB. TEGAL

Kota Mungkid,- Selasa (27/10) JDIH Bagian Hukum Setda Kab. Tegal berkunjug ke Perpustakaan JDIH Kabupaten Magelang, kunjungan ini dalam rangka study komparasi terkait pengelolaan JDIH.

Rombongan dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Hukum Setda Kab. Tegal, Nurhapid junaedi,SH,MM. Beliau hadir beserta Kasubag Dokumentasi dan Informasi Hukum Srimarheni, S.H dan Staf. Rombongan diterima langsung oleh Kepala Bagian Hukum Setda Kab. Magelang Sarifudin, S.H. Bersama Kasubag Dokumentasi, Informasi dan Evaluasi Hukum Ruswanto, S.H.

kunjungan dilanjutkan dengan sharing pengelolaan JDIH, Nurhapid Junaedi mengatakana "di JDIH Kabupaten Tegal sendiri sudah mulai mengintegrasikan Peraturan tingkat Desa ke dalam website JDIH-nya". di Provinsi Jawa Tengah baru ada 1 Kabupaten yang sudah mengintegrasikan seluruh peraturan desanya ke dalam website yaitu Kabupaten Batang dan Kab. Tegal akan segera menyusul dalam waktu dekat. "imbuhnya". Hal ini tentu menjadi motivasi Bagi JDIH Kabupaten Magelang untuk mengembangkannya dan menjadikan rencana untuk kedepannya. 

 

 

 

CARI DOKUMEN HUKUM



ALAMAT KANTOR

JDIH Kabupaten Magelang
Jl. Soekarno Hatta No. 59 Kota Mungkid
Kabupaten Magelang Jawa Tengah Indonesia
Kode Pos: 56511
Telepon: (0293) 788181 | Fax: (0293) 788122

Layanan Bantuan
   
MEDIA SOSIAL

STATISTIK PENGUNJUNG

Total Pengunjung 441180
Hits Hari Ini 1040
Total Hits 2832982
Pengunjung Hari Ini 322
Pengunjung Online 9

Hak Cipta © 2018 Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten Magelang.