Rabu, 24 April 2024 SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM KABUPATEN MAGELANG Kolom Pengunjung
DETAIL BERITA

KUNJUNGAN KERJASAMA PERPUSTAKAAN JDIH KABUPATEN MAGELANG DAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KAB. MAGELANG

Rabu, 04 November 2020 | 488
Card image cap
KUNJUNGAN KERJASAMA PERPUSTAKAAN JDIH KABUPATEN MAGELANG DAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KAB. MAGELANG

Kota mungkid,- Untuk meningkat pengelolaan perpustakaan dan kearsipan pada Bagian Hukum Setda Kabupaten Magelang, JDIH Kab. Magelang melakukan kunjungan kerjasama ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Magelang Kemarin, Selasa (3/11).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk memulai kesepakatan bersama dalam pembinaan antara Dispuspa (Dinas Perpustakaan dan Kearsipan) dan Perpustakaan JDIH. Dispuspa sendiri sebagaimana telah diketahui sudah memiliki 811 perpustakaan binaan, baik TBM (Taman Bacaan Masyarakat), Perpustakaan Desa, Sekolah maupun Perpustakaan Khusus.

Ruswanto, Kasubag Dokumentasi Informasi dan Evaluasi Hukum berharap setelah kunjungan ini, Dispuspa bisa melakukan visitasi ke Perpustakaan JDIH agar nantinya bisa memberikan masukan dan saran untuk meningkat pengelolaan dan tentunya sesuai dengan standar pengelolaan perpustakaan khusus.

Bella Pinarsi, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Magelang menyambut dengan baik dan mendukung maksud dan tujuan kerjasama ini, beliau juga berharap nantinya Bagian Hukum dan Dispusa bisa lebih bersinergi dalam pengembangan perpustakaan dan kearsipan.

Kunjungan dilanjutkan dengan sharing dan diskusi terkait pengolahan bahan pustaka, pelayanan keanggotaan dan pengelolaan kearsipan oleh Pustakawan dan Arsiparis Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Magelang.

CARI DOKUMEN HUKUM



ALAMAT KANTOR

JDIH Kabupaten Magelang
Jl. Soekarno Hatta No. 59 Kota Mungkid
Kabupaten Magelang Jawa Tengah Indonesia
Kode Pos: 56511
Telepon: (0293) 788181 | Fax: (0293) 788122

Layanan Bantuan
   
MEDIA SOSIAL

STATISTIK PENGUNJUNG

Total Pengunjung 439321
Hits Hari Ini 599
Total Hits 2823756
Pengunjung Hari Ini 208
Pengunjung Online 8

Hak Cipta © 2018 Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten Magelang.