Selasa, 16 Juli 2024 SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM KABUPATEN MAGELANG Kolom Pengunjung
DETAIL BERITA

STUDI PENGALAMAN SUBAG DOKUMENTASI HUKUM DAN HAM KAB. KARANGANYAR KE BAGIAN HUKUM SETDA KAB. MAGELANG

Jumat, 06 November 2020 | 579
Card image cap
STUDI PENGALAMAN SUBAG DOKUMENTASI HUKUM DAN HAM KAB. KARANGANYAR KE BAGIAN HUKUM SETDA KAB. MAGELANG

Kota Mungkid;- Kamis, (5/11) Bagian Hukum Setda Kabupaten Magelang mendapat kunjungan studi pengalaman dari subag Dokumentasi Hukum dan HAM Kabupaten Karanganyar Provinsi Jawa Tengah. kunjungan kali ini adalah dalam rangka meningkatkan pengembangkan pengelolaan JDIH pada Kabupaten Karanganyar. Kunjungan dipimpin olek iriyantini, Kasubag Dokumentasi Hukum dan HAM, serta Haris Wahad dan Giyono, Staf pada Bagian Hukum Setda Kab. Karanganyar.

Kunjungan diterima langsung oleh Sarifudin, Kepala Bagian Hukum Setda Kab. Magelang. Ruswanto, Kasubag Dokumentasi, Informasi dan Evaluasi Hukum, dan Nurochmah Hidayati, Kasubag Peraturan Perundang-undangan beserta staf pada Bagian Hukum Setda Kab. Magelang.

Fokus utama dalam kunjungan kali ini adalah terkait penomoran produk hukum di Kabupaten Magelang dan teknis proses peraturan mulai dari naik ke Bupati sampai dengan turun lagi ke SKPD pemrakarsa, karena di subag Dokumentasi Hukum dan HAM Kab. Karanganyar juga mengemban tugas penomoran produk hukum daerahnya. selain hal tesebut, kunjungan dilanjutkan dengan sharing pengalaman tentang pengelolaan JDIH terkait pengolahan bahan pustaka, website JDIH, aplikasi android dan penelusuran koleksi melalui aplikasi perpustakaan online. 

CARI DOKUMEN HUKUM


ALAMAT KANTOR

JDIH Kabupaten Magelang
Jl. Soekarno Hatta No. 59 Kota Mungkid
Kabupaten Magelang Jawa Tengah Indonesia
Kode Pos: 56511
Telepon: (0293) 788181 | Fax: (0293) 788122

Layanan Bantuan
   
MEDIA SOSIAL

STATISTIK PENGUNJUNG

Total Pengunjung
Hits Hari Ini
Total Hits
Pengunjung Hari Ini
Pengunjung Online

Hak Cipta © 2018 Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten Magelang.