Sabtu, 20 April 2024 SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM KABUPATEN MAGELANG Kolom Pengunjung
DETAIL BERITA

STUDY BANDING BAGIAN HUKUM KABUPATEN SUKOHARJO KE BAGIAN HUKUM SETDA KABUPATEN MAGELANG

Kamis, 03 Desember 2020 | 361
Card image cap
STUDY BANDING BAGIAN HUKUM KABUPATEN SUKOHARJO KE BAGIAN HUKUM SETDA KABUPATEN MAGELANG

Kota Mungkid, -Kamis, (3/12) Bagian Hukum Setda Kab. Magelang mendapat Kunjungan Study Banding dari Bagian Hukum Kabupaten Sukoharjo. Rombongan terdiri dari 3 orang antara lain Kasubag Bantuan Hukum Retno Widiyanti, Kasubag Dokumentasi dan Informasi Pizza Samudra dan Vira Mukti.

Kunjungan diterima langsung oleh Sarifudin Kepala Bagian Hukum Setda Kab. Magelang, Nurochmah Hidayati Kasubag Peraturan Perundang-undangan, Darmawan Joko Susilo Kasubag Bantuan Hukum dan HAM, Ruswanto Kasubag Dokumentasi, Informasi dan Evaluasi Hukum beserta jajaran staf pada Bagian Hukum Setda Kab. Magelang.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk saling sharing mengenai tugas dan fungsi bagian hukum antara masing² kabupaten, sehingga dapat diambil manfaat yang kemudian dapat diterapkan di masing² kabupaten. Terlebih lagi dengan terpilihnya JDIH Kab. Sukoharjo sebagai salah satu nominasi JDIH terbaik tingkat nasional dari Provinsi Jawa Tengah membuat kami merasa terhormat mendapat kunjungan tersebut serta termotivasi untuk selalu belajar dan berkembang.

 

CARI DOKUMEN HUKUM



ALAMAT KANTOR

JDIH Kabupaten Magelang
Jl. Soekarno Hatta No. 59 Kota Mungkid
Kabupaten Magelang Jawa Tengah Indonesia
Kode Pos: 56511
Telepon: (0293) 788181 | Fax: (0293) 788122

Layanan Bantuan
   
MEDIA SOSIAL

STATISTIK PENGUNJUNG

Total Pengunjung 437049
Hits Hari Ini 3350
Total Hits 2807565
Pengunjung Hari Ini 733
Pengunjung Online 4

Hak Cipta © 2018 Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten Magelang.